Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS ISI Surakarta Tahun 2018

PENGUMUMAN

Nomor : 15682/IT6.1/KP/2018

TENTANG

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
INSTITUT SENI INDONESIA (ISI) SURAKARTA TAHUN 2018

DOWNLOAD SURAT PENGUMUMAN DAN LAMPIRAN (KLIK DISINI)

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang telah disampaikan ke Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, dengan ini ditetapkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk selanjutnya disebut Peserta Seleksi.
  2. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak berhak mengikuti
  3. Peserta Seleksi sebagaimana tersebut pada angka 1, agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
    a. Segera mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id. menggunakan akun masing-masing mulai tanggal 3 November
    b. Informasi terkait waktu dan lokasi seleksi akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://cpns.kemristekdikti.go.id.
    c.  Pada saat mengikuti SKD, Peserta Seleksi wajib membawa:

    • Cetakan (Print out) Kartu Peserta Ujian CPNS yang telah ditandatangani di kolom Tanda Tangan Peserta Ujian;
    • Kartu Tanda Penduduk Elektronik (eKTP) asli atau asli Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil/Kecamatan bagi yang belum memiliki eKTP. Peserta Seleksi yang tidak membawa KTP asli karena hilang, wajib menunjukkan Kartu Keluarga asli yang mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) sesuai dengan yang terdaftar di SSCN BKN;
    • Khusus bagi Peserta Seleksi yang NIK pada KTP-nya berbeda dengan NIK pada Kartu Peserta Ujian CPNS, wajib melampirkan surat keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil/Kecamatan serta wajib membawa kartu identitas asli lainnya (SIM atau Paspor);
    • Peserta Seleksi yang tidak membawa Kartu Peserta Ujian CPNS dan Kartu Identitas Kependudukan (eKTP atau Surat Keterangan Telah Melakukan Perekaman Kependudukan), atau data pada kartu identitas kependudukannya tidak sesuai dengan data yang terdapat pada Kartu Peserta Ujian CPNS, tidak dapat mengikuti
    • Peserta Seleksi wajib berpakaian sebagai berikut :
      • Pria, mengenakan lengan panjang warna putih polos, celana panjang warna hitam (bukan jeans) dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan);
      • Wanita, mengenakan kemeja lengan panjang warna putih polos, rok panjang atau celana panjang warna hitam (bukan jeans) dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan). Peserta Seleksi yang mengenakan hijab wajib memakai hijab warna hitam.
    • Peserta seleksi dan keluarga/para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda dua maupun roda empat di dalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi.
    • Biaya transportasi dan akomodasi peserta selama mengikuti kegiatan SKD menjadi tanggungan masing-masing peserta.
    • Peserta wajib hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum SKD dimulai.
    • Seluruh Informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS, disampaikan melalui laman https://cpns.kemristekdikti.go.id. Peserta seleksi yang tidak hadir dan/atau tidak mengikuti SKD dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, dinyatakan gugur.
  4. Peserta Seleksi wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan Panitia Seleksi.
  5. Kelulusan pada seluruh tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta Seleksi.
  6. Peserta Seleksi dimohon untuk mewaspadai tawaran/janji dari oknum tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan pada tahap seleksi dan/atau untuk diangkat menjadi CPNS, serta dimohon untuk melaporkan hal tersebut kepada Panitia Seleksi melalui https://itjen.kemristekdikti.go.id.
  7. Apabila dikemudian hari Peserta Seleksi terbukti memberikan data yang tidak sesuai atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  8. Kelalaian peserta seleksi dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta seleksi.
  9. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Tahun 2018 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

DOWNLOAD SURAT PENGUMUMAN DAN LAMPIRAN (KLIK DISINI)

Surakarta, 1 Nopember 2018
Ketua Panitia,

 t.t.d 

Dr. Sunardi, S.Sn., M.Sn
NIP. 196901281997021001